Jumat, 01 Juni 2012

BIMBANG

Siapa dia?
Darimana datangnya?
Aku tak mengenalnya..
Kenapa tiba - tiba ada di friendlistku di salah satu jejaring sosial?
-------------------------------------------------------------------------

Pertanyaan itu selalu membuat aku bingung..
Ko bisa kenalan dengan dia..
Tapi ah sudahlah,ga peduli..
Semakin banyak teman, bukannya semakin baik?
dan semoga saja dia orang baik..
--------------------------------------------------------------------------

Belum lama aku mengenalnya..
Tapi...
ehhhhmmmm..
Ada sesuatu yang berbeda..
Yang timbul dari dalam..


"Rasa percaya"


Dia..
dia..
cukup menguras perhatianku..
*damn*

Kenapa harus hadir di saat seperti ini?
Di saat aku serius dengan pasanganku...


Tuhan...
Cobaan apalagi yang Kau berikan?
Aku tak ingin gagal menjalin cinta untuk kesekian kalinya..
Aku tak ingin menyakiti hatinya..


Tuhan...
Kenapa Kau datangkan dia?
Kenapa Kau berikan rasa ini padaku?
Aku bimbang dalam pilihanku..

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya seorang muslimah yang berharap selalu berada di jalanNYA..

Jadwal Shalat

Hits Counter

Website counter

KONTAK YM