Minggu, 13 Mei 2012

Kau..

Ku kira hidupku ini takkan memiliki arti..
Namun ternyata aku keliru..
Setelah ku melihatmu aku merasakan sesuatu..
Sesuatu yang membuat hidup ini memiliki arti..


Kau adalah sisi terang didalam hatiku..
Memberikan warna dalam setiap langkah hidupku ..
Yang selalu menyinari setiap pandanganku padamu ..
Yang membelai indah setiap sentuhan yang kurasakan darimu..
Kau seperti sesuatu yang bergemuruh didalam hatiku ..
Yang memaksaku untuk mengatakan sesuatu padamu..


Walaupun sulit untukku..
Untuk mengatakan bahwa aku menyayangimu..
Percayalah..
Tak ada lagi selain dirimu hanya dirimu..
Yang menggenggam hatiku satu..


Ku berharap kau bisa menghilangkan rasa sepi dihatiku..
Yang selama ini menggelayuti di hidupku..
Menghapus airmata dalam kesedihanku..
Menemaniku tuk melangkah bersama..
Bersatu merajut asa..


Semoga rasaku ini takkan hilang untuk selamanya..
Dan kuharap kau pun merasakan hal yang sama kepadaku..
Dan berharap cinta ini akan selalu mewarnai indahnya hidupku dan saat - saat bersamamu..

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya seorang muslimah yang berharap selalu berada di jalanNYA..

Jadwal Shalat

Hits Counter

Website counter

KONTAK YM