Minggu, 03 Juni 2012

Uhibbuka Fillah

Ya Rabb..
Harus kuingkari kenyataan..
Bahwa "aku tak bisa jatuh cinta pada seorang hambaMu sebelum aku menikah.."
Dan kini..


Ya Rabb..
Tak mampu kukecam hawa nafsuku akan cinta..
Saat kutanya mata, dia mengatakan bahwa ini kesalahan hati yang tak menjaga...
Saat kuhardik hati, dia mengatakan bahwa ini kesalahan mata memandang..


Cinta..
Ijinkan aku menunduk..
Menundukan mata, hati dan lakuku..
tuk menuruti semua anjuran2mu dalam menegakkan dakwah..
tuk setia mencintaimu dalam menggapai cintaNya..




Aku sangat menyayangimu ..
Cinta tumbuh karena terbiasa..
Kebersamaan yang kau ciptakan..
Cinta berawal dari perhatian..
Rasa nyaman yang kau beri..
Juga suaramu tenangkan aku..
Di tengah kesibukanmu, kau sisihkan waktu utk menyapaku..
Atau sekedar mengingatkanku untuk
luangkan waktu sejenak bagi ragaku beristirahat..


Jika kau ijinkan aku tuk mengisi ruang kosong di hatimu..
Aku akan berikan yg terbaik dari sisiku..
Menghapus duka di masa lalu..
Merajut masa depan bersama..
Menjalankan visi dan misi karena-Nya..
Agar Ia tak cemburu pada kita..


Namun, ya Rabb..
jika Engkau mentakdirkan hal lain pada cintaku..
Biarkan aku menjaganya..
Kan kusimpan di hati terdalam..
Menjadi cinta yang tak bertuan..
Hingga akhir hayat kubawa mati..
Menjadi cinta suci..
Karena aku menyayangimu karena Allah selama-lamanya ..
(Anna uhibbuka antum lillahi ta'ala abadan abada)




0 comments:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya seorang muslimah yang berharap selalu berada di jalanNYA..

Jadwal Shalat

Hits Counter

Website counter

KONTAK YM