Senin, 07 Mei 2012

Tak Mampu Aku Menjaga

Teruntukmu..
Pemilik hatiku..


Terdiam membisu..
Kaku seketika seluruh tubuh..
Dingin dinding pun seraya memandang sinis..
Aku yang tertunduk malu..
Pada kelam malam tak berbintang..
Sayup-sayup angin terdengar bergemuruh di luar jendela..
Seakan mencaci...
Kini tersingkap jawab keraguan..
Tanya suara hati..
Mengganggumu lirih..


Di saat itu, Kejujuran berbicara..
Jerit cemburu kau utarakan..
Tanpa tersirat satu raut amarah..
Kau tampak bijaksana..
Menyikapi masalah kekanak-kanakanku..
Maaf, sayang..
Telah membuat hati menangis sendu..
Telah menoreh sembilu kecil tersayat..
Telah menggores duri tajam menghujam.. T
ersadar aku biarkan tetes air mata membasahi..
Penyesalan yg kurasa..
Tak mampu aku menjaga..

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya seorang muslimah yang berharap selalu berada di jalanNYA..

Jadwal Shalat

Hits Counter

Website counter

KONTAK YM