Senin, 19 Juli 2010

Sedalam Doaku

Bismillahirrahmannirrahiim...
Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang..
Ya Allah…
Seandainya telah Engkau gariskan…
Namanya tertera dalam Lauhul Mahfudz untukku..
Dan dialah orang pilihan-Mu buatku…
Dekatkanlah kami dalam cinta-Mu..
Izinkanlah kami tuk saling mengenal satu sama lain..

Maha Besar Allah yang memakai akan kemuliaan..
Muliakanlah hati kami dalam memadu kasih-Mu
Satukanlah jiwanya dengan jiwaku…
Tiupkanlah aroma kebahagiaan antara kami…
Agar kemesraan itu abadi karena-Mu…

Ya Allah Ya Tuhanku..
Maha Suci Engkau, sang pemilik kekuasaan…
Sucikanlah hati kami dalam mengarungi hidup ini…
Ke dermaga rahmat-Mu..
Kelak tempat kami bersandar..
Yang selamat dan sejahtera…

Ya Allah...
Hanya Engkau yang Maha Mengetahui..
Sedang aku tiada mengetahui..
Engkaulah yang mengetahui segala sesuatu yang gaib..
Maka mudahkanlah jalan kami…
Bimbinglah setiap jejak langkah kami menuju hariban-Mu..

Tetapi ya Allah…
Jika menurut pengertian Engkau urusan ini berbahaya..

Bagiku dan agamaku serta penghidupanku..
Sesungguhnya aku ridho dengan apapun keputusan-Mu..
Aku rela pada takdir-Mu..
Seandainya telah Engkau takdirkan dia bukan milikku…
Jauhkanlah diriku daripadanya..
Lenyapkanlah dia dari ingatanku…
Musnahkan dia jauh dari pandanganku…
Dan peliharalah aku dari kekecewaan…
Yang kerap melumpuhkan imanku..

Wahai Tuhanku yang Maha Bijaksana…
Berikanlah aku kekuatan…
Bawa pergi bayangannya jauh ke langit tak berujung…
Hilang bersama senja yang merah…
Biarkan angin menghembuskan sisa namanya..
Agarku senantiasa merasa damai…
Walaupun tanpa bersama dengannya…

Ya Allah yang tercinta…
Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan…
Adalah yang terbaik untukku…
Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui…
Segala yang terbaik buat hamba-Mu ini bagaimana adanya…
Dan jadikanlah aku orang yang ridha dengan pemberian itu..

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya seorang muslimah yang berharap selalu berada di jalanNYA..

Jadwal Shalat

Hits Counter

Website counter

KONTAK YM