Senin, 22 Maret 2010

21 March 2010

Minggu pagi ini g ada kerjaan. Mau nonton film kartun,tp dilarang sama mama. “Kamu tuh kalo nonton begituan pikiran kamu ga dewasa!kaya anak2 aja!”

Hmm,ya uda gonta-ganti channel g jelas. Akhirnya dpt jg channel yg pas. Pembawa acarany wktu tu “Farah Quinn”,si Chef yg jago masak dan seksi. Lmyn dpt informasi, wlw agak risih liat penampilannya. Masak aja ko pake bajunya begitu y?Hahaha,udah si kameramannya nyorotnya bagian itu mulu.. :P

Hmm,gw jd terinspirasi pgn kaya dy. Tp tdk terpublish utk umum y?Pgn jd koki yg jago masak dan so sexy 4 my husband.Pasti suami gw tambah sayang.Ajg ayo smgt!!

BTW tp skrg harga perabotan masak aja mahal2 bgt (wktu nganter mama belanja,gw smbl ngeliat2 gt.Woalah,rata2 diatas cepe. Itu pun yg standar bgt kaya penggorengan :( )

Hmm,yda skrg mending ngumpulin resep masakan dl sembari nabung bwt beli peralatan masak.Ajeng hrs bs masak!Jgn mau kalah ama mama!pasti bs!

Searching dl ah di mbah google.mudah2an kalo udah kekumpul smw resepnya,tinggal praktek kecil2an di kost-an nanti (kalo drmh g bs blzr,abis dimarahin mulu ma mama.payah deh,anaknya mw bljr tp mlh diomelin.Ayo Ajg tunjukan ama mama kalo kamu bs masak!! Chiayo..!! Muachh..!! :*)

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya seorang muslimah yang berharap selalu berada di jalanNYA..

Jadwal Shalat

Hits Counter

Website counter

KONTAK YM