Sabtu, 18 Desember 2010

Penampakan Wajah pada Awan di Tangerang







Foto ini diambil pada jam 14:10
Tanggal 18 Desember 2010..
Waktu itu posisiku di lantai 3 rumah..
Mataku tertuju pada awan di timur laut langit..
Ada segumpalan awan hitam kelam..
Namun di sebelahnya langit cerah berawan..
Saat itu aku berpikir..

"Ini nih awan yg bikin gw sakit..
Perubahan cuaca yg kadang dingin akibat hujan..
Berubah jd cuaca yg panas..
Ini yg dinamakan musim pancaroba.."

Iseng dah aku ambil awan hitam itu lwt kamera HP..
jepret..
ini hasil jepretannya..



Ini hasil zoomnya..
Tanpa editan soto shop..

Perhatikan ada sepasang mata dan mulut..
Rada takut dan bingung..
Tp ini adalah Kuasa Allah..





0 comments:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya seorang muslimah yang berharap selalu berada di jalanNYA..

Jadwal Shalat

Hits Counter

Website counter

KONTAK YM