Kamis, 09 Desember 2010

Aku ingin jatuh cinta..
Sehangat sinar mentari pagi..
Sebening embun membasahi bumi..
Secerah jingga meronai cakrawala..
Selembut angin menerpai kulit..
Semerdu suara petikan gitarmu..



Aku ingin mencintai..
Seterang mentari menyinari bumi..
Sedingin embun mengalir di sela dedaunan..
Seindah bianglala menghias cakrawala..
Sesejuk angin berhembus pelan..
Sedamai suara nyanyian hatimu..


Aku ingin dicintai..
Selayak mentari..
Selayak embun..
Selayak cakrawala..
Selayak angin..
Selayak suara hati..


Tuhan..
Manusia boleh berusaha..
Namun Engkau pula yang menentukan..
Andaikan waktu ada di tanganku..
Kan kupeluk mesra dirimu cinta..

1 comments:

Lucky - Nino mengatakan...

ada apa ini ajeng?

hmm hmmm..

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya seorang muslimah yang berharap selalu berada di jalanNYA..

Jadwal Shalat

Hits Counter

Website counter

KONTAK YM