Rabu, 02 Februari 2011

Aku Bukan Milikmu

Aku disini terdiam
Tersentak tanpa kata
Seakan dunia gelap oleh kabut
Seolah cahaya hilang ditelannya

Ku mencintai bukan membenci
Ketika ku coba untuk memahami
Arti cinta sebenarnya
Tapi kenapa hanya luka yang kudapat

Kini kucoba untuk merajut kembali sehelai demi sehelai
Ketika rajutan itu akan utuh kau hancurkan dengan
Dengan sebuah silet tajam
Kau sayat seolah kau tak mempunyai rasa

Aku hanya bisa terdiam melihatnya
Seakan pasrah dengan semua
Dilema ku mencintai
Bukan,aku yang dicintai

Segenggam hati yang telah kuberi
Kini terpaksa harus kubawa berlari
Jauh pergi melewati
Jalan terjal berliku tanpa aku mengerti
Dimana harus ku menepi

Sendiri
Kuhadapi setegar hati penuh mandiri
Mencoba berdiri menegakkan sandaran sanubari
Berjuang dalam tangis melawan hari

Semoga kau bahagia
Dengan lukaku ini
Semoga kau tenang
Dengan penderitaan ini

Sesungguhnya Tuhan Melihat
Mendengar
Dan Merasakan
Apa yg kurasa
Dia tak diam
Tapi Dia selalu mendengar doaku

Suatu saat kau akan tau
Arti cinta sebenarnya
Cinta sejatilah yang akan menang

Mungkin memang ini jalanku
Aku bukan milikmu
Lekas kau tinggalkan aku
Jangan pernah kau berharap kau dapat kembali dalam pelukanku _to: Dayu Jati_

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya seorang muslimah yang berharap selalu berada di jalanNYA..

Jadwal Shalat

Hits Counter

Website counter

KONTAK YM