Sabtu, 16 Oktober 2010

Aku dan Hijab

Aku adalah seorang remaja putri yang belum pernah tersentuh dan merasakan apa yang dinamakan cinta dari seseorang pria yang bukan muhrimku.
Aku bahkan belum pernah menyaksikan apa indahnya cinta..
Bagaimana bentuknya?
Kenapa mereka selalu menyanjung cinta?
Oh Tuhan, apakah aku yang tak normal?


Ini yang menjadi masalahku..
Bayangan itu selalu menghinggapi pikiranku..


Aku hanya menjadi pendengar setia curahan hati dari sang kawanku..
Bagaimana hubungan mereka dengan pasangannya masing2..
Bercerita indahnya masa pacaran..
Pergi dan jalan berdua..
Berpegangan tangan mesra..
Argh, aku hanya bisa menahan rasa tangis..


Hingga sampai dengan ibuku menasihatiku..
"Nisa..
Sampai kapan kamu mempertahankan prinsipmu?
Bukannya ibu tak setuju dengan prinsipmu, tapi cobalah kamu pahami hidup yg sebenarnya, Nak..
Jika kamu terlalu tertutup, bagaimana kamu akan menikah?
Setiap ada lelaki yg tertarik padamu, kenapa kamu menjauh?
Ingat..
Kamu hidup bukan hanya untuk agama saja..
Tapi hidup kamu harus seimbang antara dunia dan akhirat"


Sesaat aku terdiam..
Perkataan ibu sangat menyentilku..
Ya Tuhan, apa yang harus aq lakukan?

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya seorang muslimah yang berharap selalu berada di jalanNYA..

Jadwal Shalat

Hits Counter

Website counter

KONTAK YM