Senin, 09 Agustus 2010

Doa Cinta...

Aku rindu padamu karena kau merindu pada Allah...
Amin...

Aku mencintaimu karena kau mencintai Allah...
Amin...

Aku menghormatimu karena kau patuh pada aturan Allah...
Amin...


Aku menyayangimu karena kau menyayangi Allah...
Amin...

Aku sabar menanti dirimu karena kau sabar menghadapi ujian Allah...
Amin...

Aku berjarak denganmu karena kau mentaati larangan Allah...
Amin...

Aku rela tak melihat matamu karena mata hatimu terjaga dari godaan syaiton...
Amin...

Aku bertasbih semoga cintamu pada Allah melebihi cintamu padaku...
Amin...

Terimakasih Cinta...
Semoga kau selalu mencinta...^_^

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya seorang muslimah yang berharap selalu berada di jalanNYA..

Jadwal Shalat

Hits Counter

Website counter

KONTAK YM