Rabu, 23 Juni 2010

ONLY YOU AND ME..

Pejamkan kedua matamu..
Rasakan adanya kehadiranku..
Tergambar ilusi mesra kita berdua..
Indah bersama pesona bayang semu..


Raih lembut tanganku..
Terbuka hanya untukmu..
Yang telah lama menunggu kau genggam..
Sambutlah dengan sentuhan hangat..


Malam ini adalah malam kita..
Saat hati kita menyatu..
Kau bawa aku ke dalam indahnya dunia khayalmu..
Kau jadikan aku ratu cantik menawan..
Dan kau raja memegang kendali atas malam ini..
Dunia yang hanya milik kita..
Only you and me..


Malam ini adalah malam kita..
Biarlah kita merasakan jatuh cinta..
Yang membawa pada akhir kebahagiaan sejati..
Cinta suci selamanya..
Yang mengalun dalam butiran kasih..
Pelukan damai merasuk relung..
Only you and me..


Terungkap semua tentang cinta..
Tak mengenal ruang dan waktu..
Meski jauh,hati tetap dekat..
Karena kita jatuh cinta..


Tak ada lagi kata yg mampu terucap..
Selain..
Hanya kamu dan aku..
Kita jatuh cinta..
Satu nama..
Satu rasa..
Satu jiwa..
Satu indah..

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya seorang muslimah yang berharap selalu berada di jalanNYA..

Jadwal Shalat

Hits Counter

Website counter

KONTAK YM