Senin, 12 April 2010

Malam Istimewa

Suara ayam bersahutan..
Memecah keheningan malam..
Mengawali pergantian waktu..
Menjelang pagi..


Sungguh malam istimewa..
Alam pun turut bertasbih..
Bintang terbentang memberikan sinar terbaiknya..
Bulan pun beredar mengelilingi bumi sesuai tugasnya..
Angin berdesir lembut menggoyangkan pepohonan..


Sungguh malam istimewa..
Allah turun dan membentangkan kekuasaan melalui tangan-Nya..
Merangkul mesra para insan dalam dekapan doa..
Dikala insan yang lain terlelap dalam tidur panjangnya..
Para malaikat pun turun dari langit..
Mengamini tiap doa yang mereka panjatkan..


Beruntunglah mereka yang terjaga dan bersuci..
Karena mereka orang yang istimewa di hadapan Illahi..
Yang setia menghabiskan waktu istirahatnya hanya untuk mengagungkan asma-Nya..


Di malam yang penuh kemesraan dalam bingkai Tuhan..
Tersungkur aku..
Dalam sujud di bilangan rakaat terakhirku..
Berserah diri...
Bersimpuh..
Memohon ampun pada-Mu..
Wahai Illahi Rabbi...


Menangis atas tindak-tandukku yang penuh hina..
Karena telah aku langgar janjiku..
Untuk menjadi insan yang taat..
Seperti yang kuucap saat aku hendak Kau lahirkan melalui rahim seorang ibu..

Kurajut malam istimewa..
Dengan doa sepenuh harap..
Teristimewa untuk-Mu..
Dengan segenap cinta yang kupunya..

Semoga Kau menjaga kesucian jiwa dan hatiku..
Amin..

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya seorang muslimah yang berharap selalu berada di jalanNYA..

Jadwal Shalat

Hits Counter

Website counter

KONTAK YM